Jumat, 26 Oktober 2012

anggapan sebagian orang

Buat bocah semumuran aku, rasa-rasanya emang terlalu BOCAH BANGET buat mikir soal pacar. Hey guy’s.. ga punya pacar itu bukan ending dari hidup. “tanpa mu aku ga bisa hidup”, “ buat apa aku hidup kalo akhirnya kamu ga bisa jadi milik aku”, “hidup aku ga berarti lagi, karna kamu udah jadi milik orang lain”, dan bah! masih banyak lagi kata-kata gombal lainnya yang bikin aku ENEG dan bisa muntah kalo dibikin semuanya.
Istilah orang ga punya pacar disebut juga jomblo. Sebahagian orang yang mulutnya ga punya kerjaan buat ngunyah sepatu, mendefinisikan bahwa jomblo itu adalah manusia malang yang patut dikasihani karena gak laku-laku. Gue juga ga tau kenapa para-orang-yang-mulutnya-ga-punya-kerjaan-buat-ngunyah-sepatu tadi bisa berpendapat demikian, tapi disini aku pengen meluruskan kalo jomblo iu bukan nasib, tapi pilihan. Pilihan seseorang apa dia pengen dicintai dan mencintai, pengen dicintai tanpa mencintai (gak tau ini manusia apa bukan), atau justru pengen mencintai tanpa ada seorang pun yang mencintai dia. BAHH, aku jadi ngomong masalah cinta, tolong diralat ya. Bukan cinta tapi sayang.
Memang, sebahagian orang lagi ada yang beranggapan tanpa pacar itu dunia rasanya sepi, sepi bukan berarti GAK-BISA-HIDUP kan? tinggal dirame-ramein aja, beli mainan robot-robotan duaratus tigapuluh lusin, terus bawa main biar gak sepi. Bukan, aku ngerti kok J apalagi buat abg-labil di masa-masa transisi kayak gini. Yang pengen diperhatiin, yang lagi sibuk-sibuknya belajar ditanyain “eh beibi udah mamam?”, ciee yang pengen disuapin liat orang disuapin, yang pengen  dipanggil “sayang” karna iri liat orang sms-an diatas angkot (pengamatan gue). Trus nanti ujung-ujungnya galau, nangis di tempat tidur sambil gigit seprei , atau nangis sambil showeran, atau yang langsung updet satus disana sini “aduh, kapan aku punya pacar” atau “ kapan yah dipanggil sayang” atau “ mamaaaaa, aku galau nih” dan alhasil beranda, timeline penuh sama dia ! -,-
Intinya, galau karena gak punya pacar itu timbul karena adanya IRI yang sangat banget terhadap orang-orang sekitar. Punya temen yang udah pacaran juga berpengaruh loh terhadap tingkat kegalauan seseorang. Jadi, intinya semuanya terserah sama kitanya aja, bagaimana cara kita menyikapi hal-hal demikan. Dan yang pasti kamu harus tau bahwa gak punya pacar itu gak selamanya sakit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar